Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

PERAWATAN BALAI DESA BANARAN

 Di sinilah keadaan Balai Desa, Desa Banaran saat ini, dalam kegiatan ini Pemerintahan Desa Banaran dalam program ini Perbaikan halaman depan Balai Desa  Banaran, dengan memasang Blok yang nantinya pada awal tahun 2016 harpannya Baalai Desa Banaran sudah sempurna seperti yang di harapkan.
Disinilah saya hanya sekedar mendokumentasikan saja, ini semua hanya untuk referensi saya pribadi saja.
Gambar-gambar di bawah inilah hasil dokumentasi amatir saya dari Posel yang saya miliki.





Semoga apa yang saya shering di sini bermanfaat. tentunya anda semua lebih pintar dan pandai untuk mendokumentasikan tentang apa saja yang ada di sekeliling Desa Kita ini.

Terima kasih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic