Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Kerja Bakti Ibu PKK Dusun Banaran V

Di berbagai tempat yang ada di Dusun Banaran V saat ini di pagi hari Minggu 30 Juli 2017 secara masal melaksanakan kerja bakti gotong royong guna mempersiapkan Lomba Pengagungan. Di sinilah kesibukan ibu-ibu PKK dusun Banaran V di hari ini.
Sekian info seputar kegiatan warga dalam kegiatan kerja bakti dalam rangka persiapan Lomba Pengagungan. Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. aq minta maaf terlebih dahulu,ini kisah nyatah aku,ini aq seorang pedanga sukses dan aku udah berrumah tangga and punya anak 1,semakin sukses aq dulu selalu main judi besaran tapi lama kelamaan aq bangkrut gara2 judi,dan sekaran aku punya hutang banyak di bank ama keluarga,sekaran aku stres,pusing gara mikirin itu,tapi syukur ada tmn beri petunjuk kepada aq berhubungan dunia gaib melalui bantuan atas nama kisongo dengan nomornya beliau 085 217 519 919 tp aq ikuti saran aki songo selama seminggu,syukur alhamdulillah aq ikut namanya bank gaib,cuma butuh 3hari uang gaibnya cari dan aku bisa bayar hutang dimana dan sisanya untuk bangkit dagan lagi bagi saudara mau seperti aq ini ada blog akinya di www.paranormal-kisongo.blogspot.com ingat saudara kalau ada berbicara ama beliau harus sopan ya dan jagan bilang kalau aq yang sebarkan nomornya,mudahan ini bisa bermamfaat.terima kasih

    ReplyDelete

Blog Archive

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic