Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

LALU LINTAS DI DEPAN TK DESA BANARAN


Di sinilah keberadaan lalu lintas yang ada di depan Sekolah TK (Taman kanak-kanak) yang ada di Desa Banaran. Kondisi di pagi hari pun seperti ramainya di siang hari sepulang anak-anak dari sekolah. Taman Kanak-kanak yang ada di Desa Banaran yang tidak jauh dari Balai Desa Banaran juga bersebelahan dengan Sekolah Dasar SDN Banaran 1, dan tak jauh pula dari Pasar Banaran tampak ramainya arus lalu lintas di Depan Sekolah cukup ramai. 

Saran dari kami Pribadi Admin Website Banaran Info berdasarkan yang kami Pantaui di Pagi Rabu 22 Maret 2017 Kondisi lalu lintas di depan Sekolah Taman Kanak-kanak yang ada di Desa Banaran Cukup Ramai.  

Maka dengan ini sewaktu di Pagi hari anak-anak mau aktifitas Belajar di depan Sekolah hendaklah di berikan rambu-rambu lalu lintas guna sebagai pengaman jalan juga bagi para pengendara supaya bisa berhati-hati dengan arus ramainya para orang tua di saat mengantar atau menjemut putra putrinya sekolah baik di Taman Kanak-kanak maupun di Sekolah Dasar.

Himbauan dari kami selaku Admin website Banaran info, di harapkan para orang tua wali Murid supaya hendak untuk mengantar dan menjemput anak-anaknya ke sekolah. Sekarang dengan maraknya informasi dari berbagai sumber juga Social Media (SOSMED) dengan maraknya penculikan anak, maka dari itu kami Admin berpesan kepada semuanya supaya Waspada dan lebih berhati-hati dengan situasi dan kondisi di negara Indonesia sekarang ini.
Demikian info seputar Lalu lintas yang ada di Depan Sekolah Taman Kanak-kanak Desa Banaran. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic