Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

BANARAN V

 
Di sinilah Dusun V Desa Banaran, Playen Gunungkidul berbagai informasi apa saja tentang masyarakat pada umumnya. Sebagai salah satu contoh adalah rakyatnya yang ada di padukuhan Banaran V dari berbagai aktifitas yang sudah terdokumentasi dari tahun ke tahun sudah di agendakan oleh beliau Bp. Widi Yanto di akun Facebook Nya selaku Kadus di Banaran V. 

Dari kesekian banyak aktifitas kegiatan warganya dalam berbagai hal dalam kemasyarakatannya dapat kita Contoh suatu bentuk keguyup rukunan dalam bermasyarakat. Mengapa dokumentasi beliau Bp. Widi Yanto Selaku Kadus Banaran V saya ambil dokumentasinya di sini di Banaran Info?

Sudah jelas tentunya kami admin Banaran info hanya berbagi share saja dari beberapa hasil dokumentasi Beliau Bapak Kadus Banaran V biar bisa di baca di lihat oleh khalayak Umum, mengapa demikian karena, Apa saja yang di dokumentasi Hanya di akun Facebook saja pastinya setiap orang tidak bisa melihat jika saja seseorang tidak mempunyai akun Facebook. 

maka dari itu kami admin Banaran info ikut mendokumentasi apa saja yang telah di dokumentasi beliau Bp. Kadus Banaran V ini. Dokumentasi diantaranya adalah seperti yang ada pada gambar di bawah ini.
 
 






























Untuk dapat mengetahui info Update seputar kegiatan warga Dusun Banaran V di tahun 2017 ini dapat anda Klik Selengkapnya Silahkan Klik Di Sini

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic