Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Giat Gotong royong Warga Banaran VII membuat Talut Jalan di tahun 2017

  
Di sinilah bentuk keguyup rukunan warga yang ada di Desa Banaran di Dusun Banaran VII. Di bulan September 2017 ini sudah dimulai pembuatan talut jalan, yang beberapa hari yang lalu di tempat ini pula telah di resmikan dengan adanya Upacara Peletakan Batu Pertama yang secara Resminya dilaksanakan di hari Jum'at 11 Agustus 2017. Adapaun secara lengkapnya dari kegiatan upacara Peletakan batu Pertama di Dusun Banaran VII Selengkapnya Silahkan Klik Di Sini

Pada kesempatan kali ini tentunya di awal Bulan September 2017 di tempat ini sudah di mulai dengan pembangunan, pembangunan kali ini adalah pembuatan Talut Jalan yang ada di tempat tersebut.


Dari kegiatan kerja bakti juga Gotong Royong yang di laksanakan di Banaran VII dari satuan Babinsa yang ada di Desa Banaran juga ikut berpartisipasi dalam kerja bakti juga Gotong royong warga masyarakat yang ada di Dusun Banaran VII.

 Di situlah bentuk kerja sama untuk mencapai kebersamaan dalam lingkungan masyarakat yang ada di Dusun Banaran VII di bulan September dengan Pembuatan Talut jalan. Dari Sumber informasi yang kami dapat dari beliau Bapak Kadus Banaran VII, Selasa 5 September 2017 pembuatan Talut jalan yang ada di Dusun Banaran VII sudah selesai. 

Adapun untuk kegiatan juga agenda dari Dusun Banaran VII yaitu setelah selesainya pembuatan Talut jalan akan di lanjutkan dengan membuat Cor Jalan. Info Selengkapanya akan kami Update Posting pada waktu kegiatan kerja bakti berikutnya. Demikian Info dari kami Admin Banaran Info semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic