Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Kegiatan Outbond Muda-mudi Perwakilan SeGunungkidul Umat Hindu di Santi Loka di Banaran VIII

Hari ini minggu 22 Oktober 2017 Muda-mudi Perwakilan SeGunungkidul melaksanakan OutBond di Desa Banaran tepatnya di Pura Santi Loka Dusun Banaran VIII.
Kegiatan ini di laksankan oleh umat Hindu Serentak dengan mengadakan berbagai kegiatan Positif yang di laksanakan di Dusun Banaran VIII di masing-masing Lokasi yang sudah di persiapkan sebelumnya untuk kegiatan OutBond ini.
Dari sinilah berbagai Kegiatan Muda-mudi yang hari ini melaksanakan kegiatan Positif Acara OutBond di Sekitar Pura Santi Loka Desa Banaran yang ada di Banaran VIII.
Kegiatan OutBond oleh Muda-mudi Perwakilan seGunungkidul ini yang dilaksanakan di Pura Santi Loka Desa Banaran sangatlah bagus, Tujuannya Positif karena kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar generasi muda-mudi, yang dapat menjalin rasa kebersamaan,  kekeluargaan dan komunikasi antar generasi muda-mudi sehingga akan terjadi kerukunan, keimanan yang kuat antar sesama umat Hindu yang ada di Kabupaten Gunungkidul.
Kegiatan Outbond yang dilaksanakan oleh Muda-mudi perwakilan seGunungkidul yang di laksanakan di Desa Banaran di Seputar Santi Loka Desa Banaran (Banaran VIII) terakhir kegiatan di Lapangan Sepak Bola Desa Banaran.
Dari kegiatan yang dilaksanakan ini mudah-mudahan dapat menjadikan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi perwakilan muda-mudi SeGunungkidul yang hari ini ikut melaksanakan Kegiatan Outbond yang di laksanakan di Pura Santi Loka Desa Banaran.
Demikian info dari kami admin Banaran info semoga bermanfaat.

1 comment:

Blog Archive

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic