Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Warga Desa Banaran Menggelar Pengajian Kirim Doa untuk Leluhur Mbah Danyang di Pemakaman Banaran V Desa Banaran Kamis 15 Maret 2018 (Malam Jumat Kliwon)


Hadir kembali Admin Banaran info sedikit melaporkan bahwasanya pada malam ini Kamis 15 Maret 2018 sama persis tepatnya di Malam Jumat Kliwon, Warga Desa Banaran malam ini di Pemakaman Banaran V akan diadakannya Ritual kirim Doa untuk Leluhur Mbah Danyang yang Konon terdahulu adalah pendiri Desa Banaran.





Dalam acara ritual kirim doa untuk Leluhur Mbah Danyang yang ada di Kuburan Banaran V malam ini di hadiri Kepala Desa Banaran beserta Perangkat Desa Banaran juga Warga sekitar.


Disitulah segala kesiapan di malam hari ini sebelum di mulainya acara yang sudah teragendakan untuk pengajian juga kirim doa di area Makam Banaran V.

Sebelum acara di mulai malam ini, 
Dari admin Banaran Info untuk pendokumentasian malam kali ini hanyalah sampai di sini saja untuk menginfokan kegiatan Warga Desa Banaran untuk malam ini.

Dari redaksi Banaran Info Admin 1 Catur Kp. Melaporkan hasil dokumentasi kami di malam Jumat Kliwon di bulan Maret 2018, Semoga bermanfaat.

Lihat Video Hasil Record Amatir Via Ponsel dari kami Sebelum acara ritual kirim Doa di mulainya.

LIHAT VIDEO DI BAWAH INI


0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic