Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Cegah Penyebaran Virus Corona COVID-19, Warga Dusun Banaran 2 Adakan Penyemprotan Disinfektan


Banaran Info - Sampai dengan hari ini, penyebaran pandemik virus Covid-19 terus mengalami peningkatan yang drastis. Hal ini menimbulkan keresahan di Indonesia Baik di pedesaan maupun di perkoraan pada umumnya. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa virus ini memiliki tingkat penyebaran yang sangat tinggi dan tergolong mudah. Oleh karena itu pada kesempatan ini Warga Dusun Banaran 2 Desa Banaran pada hari Minggu 29 Maret 2020 dengan serentak mengadakan Penyemprotan Disinfektan oleh Relawan dari Banaran 1 dan Banaran 2 yang di dampingi pula dari Bapak Kadus, RT juga RW setempat.



Adapun untuk Dusun-dusun lain yang meliputi di 9 Padukuhan yang ada di Desa Banaran juga ikut melaksanakan Penyemprotan Disinfektan ke lingkungan warga masyarakat sekitar. Pada penyemprotan ini sasarannya adalah Rumah-rumah warga, Linkungan Sekitar warga, tempat-tempat ibadah, gardu siskamling dan fasilitas umum lainnya yang sering di pergunakan untuk layanan Publik masyarakat pada umumnya.



Dari sinilah harapan dari semua warga Desa Banaran dan sekitarnya dengan diadakannya pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Relawan juga dari Tim Desa ini, Harapan dari masyarakat yang ada di Desa Banaran terjauhkan, terhindarkan dari Virus Corona (COVID-19) yang saat ini terus menerus di takuti semua warga masyarakat pada umumnya.



Meskipun seberapa takutnya warga Desa Banaran dan sekitarnya saat ini, harapannya agar semua warga Desa Banaran dan sekitarnya tidak terserang Virus Corona (COVID-19) yang sampai saat ini mengahntui kita semua, Admin Banaran Info telah merangkum info dari berbagai sumber yang dapat admin berikan.

Bahwasanya ada beberapa cara untuk mencegah Virus Corona (COVID-19), inilah 8 Cara Cegah Virus Corona (COVID-19) Selengkapnya Silahkan Klik Di Sini

Dari sinilah beberapa dokumentasi yang sekian lama admin Banaran Info tidak Update, semoga apa yang admin sampikan ini bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih Sudah berkunjung di situs web Official Banaran Info yang ada di Desa Banaran.




Video Dokumentasi Kegiatan Penyemprotan



===

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic