Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Tahap Kedua Penyemprotan Cegah Virus Corona COVID-19 Dusun Banaran 2 Desa Banaran


Banaran info (5 April 2020) - Dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap menyebarnya Virus Corona COVID-19 warga masyarakat dan relawan di dampingi Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua RW di bantu Lismas Desa Banaran pada hari ini di Dusun Banaran 2 di selenggarakan Penyemprotan cegah virus corona COVID-19 ke Rumah-rumah warga dusun Banaran 2 dan lingkungan sekitarnya.


Selain rumah-rumah dan lingkungan yang di semprot tempat-tempat umum lainnya pun juga ikut di semprot, seperti Mushola, Gardu dan tempat-tempat lainnya yang sering di pergunakan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan penyemprotan terhadap benda-benda mati kali ini dilakukan warga dusun Banaran 2 serentak di oleh tim yang bertugas saat ini, kegiatan penyemprotan ini tahap ke 2 untuk dusun Banaran 2. Untuk dusun-dusun lain yang ada di Desa Banaran juga sama melakukan penyemprotan seperti yang di laksanakan di Dusun Banaran 2 ini.



Kesemuanya itu memang sudah di programkan dari dusun masing-masing dengan melaksankannya penyemprotan guna merebaknya dan pencegahan Virus Corona COVID-19 yang saat ini melanda di berbagai tanah air dan dunia.



Dari sinilah yang dapat admin dokumentasi dari kegiatan warga Masyarakat Dusun Banaran 2 oleh tim pelaksana pada kegiatan penyemprotan Cegah Virus Corona COVID-19 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Info tambahan dari admin buat semuanya saja, saudaras-saudaraku semua yang berada di luar Daerah... di himbau jangan pulang kampung dulu sampai batas waktu yang telah ditentukan oleh Pemerintah demi kenyamanan dan ketentraman kita semua....

Apabila ada yang sudah terlanjur pulang segera lapor Pak RT.  Dukuh setempat atau langsung ke Posko Relawan Penanggulangan COVID-19 Di Balai Desa Banaran. Semoga kita semua terhindar dari COVID-19..

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih...


0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic