Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

Upaya Pencegahan Virus Corona COVID-19 Warga Desa Banaran Gelar Penyemprotan Detol Anti Septik



Banaran Info (2 April 2020) - Dalam upaya peningkatan ketertiban demi mecegah tersebarnya Virus Corona COVID-19 hari ini pada sesi sift 1 sift pagi Dusun Banaran 2 Desa Banaran yang di Bantu dengan Tim dari Desa maupan dari Linmas Desa Banaran yang di tugaskan pagi ini melaksanakan tugas di Tugu Selamat Datang Desa Banaran dari Jadwal yang sudah di tentukan dari Desa Banaran. Di dalam kegiatan ini waktu 24 jam di setiap harinya sudah terjadwalkan untuk di 3 sesi masing-masing sesi dari Dusun Banaran di sembilan padukuhan yang di bagi secara bergilir.



Tujuan dibuatnya penyemprotan Detol Anti Septik oleh Desa Banaran ini adalah untuk mencegah menularnya merebahnya Virus Corona COVID-19 yang saat ini menjadikan Momok bagi kita semua. Kenapa di buat Penyemprotann secara massal ini dilaksanakan di Pintu masuk Desa Banaran? Tentu Tujuannya adalah agar orang baik itu kendaraan atau mobil yang melintas masuk ke wilayah Desa Banaran baik itu dari manapun agar bebas tidak terkontaminasi penyebaran Virus Corona yang mungkin dan tidaknya di bawa orang yang melintas tersebut.



Demi keamanan bersama di sinilah Kebersamaan warga Desa Banaran pada kesempatan ini menggelar Penyemptotan Detol Anti Septik di pintu masuk Desa Banaran yang berbatasan dengan Desa Gading Kecamatan Playen Gunungkidul ini.
Selain melaksanakan penyemprotan Detol Anti Septik bagi pengendara umum dari Tim yang tugas saat ini sekiranya ada Plat Kendaraan yg bukan dari Gunungkidul juga di berhentikan, di tanyai tujuannya mau kemana.
Bukan maksud apa-apa hanya harapannya dari kami tim semua adalah untuk memastikan saja.




Dari sinilah kegiatan kebersamaan warga Desa Banaran dalam rangka mencegah merebaknya Virus Corona COVID-19 dengan menggelar penyemprotan Detol Anti Septik bagi khalayak publik yang melintas masuk di kawasan Desa Banaran yang dapat admin dokumentasi pada kesempatan ini.




Dari @dmin Banaran info, dengan di adakannya ini agar kita semua di jauhkan dari Virus Corona COVID-19, dan bagi semua warga Desa Banaran dan Sekitarnya mari kita jaga kebersihan, jaga kesehatan selamat dari malapetaka apapun tentunya yang saat ini menjadi momok bagi kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic